story



 Buat aku waktu 4 bulan itu waktu yang sebentar sebab itulah aku bisa mengenal arti cinta itu seperti apa aku bisa tau arti kesetian itu apa susah senang kita lewati dengan baik dengan cinta.canda tawa kita selalu kukenang hingga ku menutup mata andaikan aku di sini masih menunggumu selalu menantimu dan selalu ada untukmu dan selalu di belakangmu walaupun kamu tidak menyadari itu .mungkin hanya aku yang mencintaimu seperti apa adanya bisa menerima kekuranganmu.mungkin saat kita pacaran masih ada kekurangan yang ada padaku sehingga kamu pergi menjauh meninggalkan aku.sampai sekarang aku masih tak tau mengapa  kau bisa seperti ini .apakah ini takdir jalan Tuhan aku ikhlas menerima semuanya apabila karna jawaban ada cinta yang lain aku akan berusaha tegar seperti badai yang di terpai angin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subject-Verb Agreement

perbataasan indonesia

Perang Dunia 2 Tokoh Dan Perannya