posthing pertama nih .kenalan dulu yuuk

haii nama gue yulita pw dan pw itu singkatan dari purwati  .oke itu bukan nama asli gue sebernarnya.tapi nama asli gua sebenernya yuli purwati .kenapa gue gak make nama asli gue sendiri ?
karena ,temen gue banyak banget yang namanya yuli .sumpah ini banyak banget...dari smp gua udah terbiasa di kenal dengan sebutan yulita pw . dan itu bukan dari guenya sendiri yang ngasih nama itu tapi tetangga gue sendiri yang kebetulan namanya sama -___-.  dan sampe sekarang gue ketagihan sama panggilan nama yg di rilis sama temen gue sendiri gue cukup bangga dengan itu semua *plisinilebaybgt* .banyak juga teman teman gue yang manggil dengan sebutan cil karna gue orangnya  kecil apa gimana entahlah.suka suka merekalah manggil gue dengan sebutan apa.bebas asal sopan aje.... haha
ini blog gue yang kedua karna yang pertama gue  lupa kata sandi .kalau mau liat isi blog pertama gue bisa di liat di sinii http://www.yulipw16.blogspot.com/ .isinya emang curhatan kegalauan akut gue doang si .buat gue sendiri  si emang sedih bacanya hahaha
di blog ini gua mau ngebeberin sisi lain diri gua,yang bahkan orang-orang terdekat gue pun gak tau.
iyaak...gue adalah seorang wanita biasa,bukan artis atau apa...gue anak rumahan,berada di keluarga baik baik. orang tua gue juga baik, mereka ngedidik gue juga dengan cukup baik,ya walaupun mereka agak ngekang sih tapi gua tau mereka sayang sama gue.
agama gue ? lu mau ngejawab berdasarkan KTP gue atau hati gue yang sebenarnya ?  di KTP si gue islam tapi emang di hati gue islam is the best !! 
nih gue cerita fisik gue deh biar lu bisa bayangin.tinggi badan standar lah.muka gue menurut orang sekitar si agak kejawa-jawaan .iya muka gue ke jawa jawan karna gue asli orang jawa timur.mata gue sipit . .gue suka banget make kemeja,demen banget dah pokoknya kalo udah berhubungan sama yg berkemaja meja .apa lagi cowo kalo udah make baju kemeja doooh  seneng aja ngeliat rapih hehe....
.rambut gue panjang sejak SMP,soalnya dulu gue pernah bondol tapi ternyata bokap gue gak suka ,ya udah lah rambut gue panjang sampe sekarang ini. dandanan gue casual banget,gue bukan cewek yang doyan pake make up .tapi gue cukup pedelah dengan penampilan gue ,menurut gue si asik asik aja.
ke hidupan percintaan gue ? hahaha... ini dia .gue cukup sering bermain-main dengan cinta,tapi gue sama sekali bukan cewe bitchy yang tukang tidur sama cowo.blowjob aja gue gak pernah.suerr.udah umur 19 nih gue.temen temen gue sih banyak lah yang suka ngelakuin hal begituan.tapi gue sendiri udah komitmen,gak akan lakuin hal yg begitu ampe gue merid.tapi gak masalah sih kalau pun ada yang suka ngelakuin gituan di luar nikah,itu urusan mereka.
kesukaan atau hobi gue niih .gue paling gemar banget sama dengerin musik ,karna dengerin
musikbisa  menurunkan setres,menurut pakarnya Mendengarkan musik setiap sore hari atau ketika sebelum memulai beraktivitas membuat kondisi psikologis seseorang menjadi lebih baik .gue paling suka banget sama musik yang alirannya rock, hardcore atau apalah pokoknya yangg suaranya orang teriak teriakan gitu deh.hahaa
gue paling paling suka banget sama karakter kartun cookie monster .nyari koleksi karakter cookie mosnter tuh susahnya khanmaen cuy kaya nyari jodoh wkaka  . ada yang tau gak kaya gimana kaya ginii...


nah itu lah tentang gue selanjutnya gue bakal mulai ceritain lagii di posthingan berikutnya.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subject-Verb Agreement

perbataasan indonesia

Perang Dunia 2 Tokoh Dan Perannya